Pop 'n Roll

Pop `n Roll versi Moses Sihombing & Duhita Anindita

Studio Pop 2021-02-03 09:58:59

Moses Sihombing & Duhita Anindita adalah sepasang suami istri yang aktif di skena pesta Jakarta. Selain itu, Moses juga dikenal sebagai fotografer. Ketertarikannya pada dunia fotografi telah dimulai sejak tahun 1999 ketika pamannya mewariskan kamera Nikon FM2 kepadanya. Moses merupakan sosok dibalik dokumentasi panggung seorang Dipha Barus. Sedangkan Indi, panggilan akrab dari Duhita Anindita, memiliki hobi memasak. Jika ingin mencicipinya, silakan intip @cookingibu di Instagram!

1. Rumah Sakit — Pop Kinetik

Moses: “Saya mencoba menambahkan urutan lagu Indonesia yang paling abadi untuk joged keramas di POP ’N ROLL Vol. 05 oleh Bapak Pengamat Dugem, hehehe. ANTHEM!”  

2. Farid Hardja, Lucky Resha — Ini Rindu

Indi: “Lagu yang bikin gue joget. Ibu gue seriiing banget cerita kalo waktu umur 3 tahun tuh gue suka banget sama lagu ini (lagu ini baru rilis dan sering diputer). Sering nyanyi-nyanyi di rumah meskipun liriknya ngaco, “oh burung" gue ganti "pak guru" hahaha ya sedengernya aja. Gongnya waktu ada acara kantor bapak di puncak, Farid Hardja mainin lagu ini, gue lari ke depan panggung terus joget sambil nyanyi-nyanyi. Hahahha..” 

3. Naif — Hidup Itu Indah.

Moses & Indi: “Bicara musik pop Indonesia, tidak mungkin tidak ada band Naif bagi kami berdua. Lagu ini selalu menjadi penyemangat disaat kami lelah dan berpikir untuk menyerah. Mengingatkan untuk selalu bersyukur atas segala sesuatu yang kami miliki dan percaya semua akan indah pada waktunya..” 

4. Chrisye — Aku Cinta Dia 

5. Andien — Sababat Setia 

6. Diskoria, Laleilmanino, Eva Celia — C.H.R.I.S.Y.E.

7. Mus Mujiono — Tanda-Tanda

8. Memes — Pesawatku

9. Bunga Citra Lestari — Aku Wanita (with Dipha Barus) 

10. FBI — Zamrud Khatulistiwa