Pop 'n Roll

Pop `n Roll versi Reza Chandika

Studio Pop 2020-12-19 15:08:37

Reza Chandika adalah seorang host, content creator, dan podcaster. Reza pertama kali mengawali kariernya di dunia hiburan dengan bekerja di industri radio, mulai dari bekerja sebagai anak magang, asisten kreatif, produser, hingga penyiar. Reza juga sempat dikenal masyarakat luas akibat gambar-gambar isengnya di platform Snapchat pada tahun 2017. Saat ini, Reza aktif sebagai podcaster bersama teman-temannya di podcast Rapot dan juga menjadi host di berbagai acara off-air dan on-air.

Pada bulan Mei 2020, Reza Chandika meluncurkan single perdananya sebagai penyanyi bersama Rendha Rais yang berjudul "Sampai Kapan". Single ini diproduseri oleh Laleilmanino dan sukses mendapatkan nominasi "Pendatang Baru Terbaik-Terbaik" di AMI Awards 2020!

Kali ini, Reza Chandika ingin membagikan 10 lagu Pop 'n Roll Indonesia terbaik versinya. Berikut adalah daftar lagunya.

1. Reza Artamevia — Dansa

"Seneng banget pas Dimas Ario taro ini di playlistnya, berasa gak sendirian suka sama konsep lagu “forever young”. Sebagai Rezaholiclicious dari 97, selalu sebarin nih lagu kemana pun itu karena menurut gue untuk lagu yang ada di album tahun 2000 tuh didengerin sekarang kaya “eh mon maap nih baru kecipta 2 hari lalu?” Ngertikaaan maksudku?! Plis dengerin, sebarin, atau kalau kata anak muda zaman sekarang: VIRALIN!"

2. Dimas Beck feat. Dewi Sandra — Dansa

"Punya 1 orang spesifik dalam hidup yang suka saling rekomendasi lagu-lagu yang bikin “anjrot enak” gitu ga? Yang orang lain belum tentu tau dan suka? Yang kalo keputer entah dimana bikin saling tatep sambil ketawa mengisyaratkan “ini lagu kita”. Nah lagu ini adalah 1 dari sekian banyak transaksi bareng 1 sobat kita (Halo Shafira Anindya!) pas zaman SMA. Pecahnya 10 tahun kemudian ketika lagi ngumpul sama temen-temen trus satu per satu ngasih lagu yang harus ditebak sesama “ini lagu siapa”, ada sobat kita, Nino Kayam, sontak teriak: “LAH LO TAU LAGU INI BANG?!”. Eh tersiapa sangka ternyata kita duduk disamping salah satu pencipta lagunya wkwkwk."

3. The Groove — Pangeran & Putri

"Pas adek kita pulang dari prom night SMA-nya (Halo Tengku Risyad), tetiba dengerin lagu ini. “Tadi diputerin pas prom, enak banget dengerin deh” kira-kira katanya. Semenjak itu, lagu ini jadi salah 1 lagu favorit dari The Groove selain Khayalan, Satu Mimpiku, Dahulu dan joejoer buanyak buanget gak bisa disebut satu-satu."

4. Guruh Soekarno Putra — Damai

5. Diskoria feat. Dian Sastrowardoyo — Serenata Jiwa Lara

6. Andien — Rindu Ini

7. Afgan — Lenggang Puspita

8. Candra Darusman — Kekagumanku

9. Chrisye — Juwita

10. Krisdayanti — Rembulan Remix