Tabloid

Tabloid edisi Alvin Yunata

Alvin Yunata dikenal sebagai vokalis Teenage Death Star dan seorang pengarsip musik nasional melalui laman Irama Nusantara. Alvin juga merupakan sutradara dari film dokumenter GELORA: Magnumentary of Gedung Saparua, sebuah gedung olahraga yang disulap menjadi kuil musik alternatif dan rock 'n roll di Bandung.

Kali ini, kami bertanya kepada Alvin tentang tempat kuliner favoritnya di Indonesia, TV series favoritnya, dan lagu Indonesia yang menurutnya harus didengar oleh lebih banyak orang.

1. Tempat Kuliner Favorit di Indonesia

Alvin: “Bakmi Rajim Bandung, bakmi spesial enak banget di antara sepanjang jalan itu hanya dia doang yang non babi tapi enak. Kalo yang lain enak karena pake babi. Jadinya biasa aja, ya kan?"

2. TV Series Favorit

Alvin: “The one and only Narcos (Season 1 & 2). Gw selalu suka cerita. Pablo Escobar tapi disini kayaknya paling best. Very tight!!!”

3. Lagu Underrated Indonesia Favorit

Alvin: “Satu lagu Indonesia underrated yang harus didenger banyak orang, "Licik" yang dipopulerkan oleh Delly Rollies dan dikarang oleh Harry Sabar. Jaman itu early 80s gw rasa ini adalah lagu paling berani dengan durasi panjang dan Delly bernyanyi dengan vokal vocoder, sick!”

You May Also Like