Metropolia

3 Tempat Makan Paling Enak di Bali versi Gerry Zulchairy

Gerry Zulchairy adalah sosok yang sudah tidak asing lagi dalam skena musik tanah air. Gero, sapaan akrabnya, juga merupakan sosok dibalik Studio Eksotika, sebuah ruang audiophile, di Potato Head Bali. Sejak awal masa pandemi, Gero disibukkan dengan bisnis kuliner barunya. Gero menjual nasi goreng rempah dengan merk dagang NASGERO di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Kali ini, Gero membagikan 3 daftar kuliner favoritnya di Bali yang wajib lo cobain!

1. Babi Guling Dobiel Nusa Dua

Gero: "Dari sekian banyak babi guling yang udah pernah gua makan, babi guling ini paling sempurna buat gua karena setiap kondimennya sangat cocok satu sama lain. Yang paling harus dipesen extra adalah babi goreng dan satenya!"

2. Nasi Campur Ayam Mek Juwel

Gero: "Gua suka nasi campur ayam ini karena rasanya kayak makan babi tapi sebenernya ayam. Dan kalo makan di tempat rasanya kayak lagi makan di rumah orang bali, ada pemandangan sawahnya."

3. Nasi Goreng Sumber Bestik 5 

Gero: "Berhubung gua anaknya nasi goreng banget, ini salah satu nasi goreng paling enak di Bali. Yang paling harus dipesen adalah nasi goreng lidah extra kerupuk karena kerupuknya itu kerupuk udang. Wajib juga extra sambel ulek, extra telor dadar, dan pesen terpisah lidah goreng bawang putihnya!"

You May Also Like